Musyawarah Hipmi Pali, Pengusaha Muda Diminta Sebarkan Virus Kepengusahaan

0
406

Kliksumatera.com, PALI- Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dan Hipmi Kabupaten Muara Enim menggelar musyawarah.

H.M Akbar Alfaro selaku Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Sumsel melalui  Yedi mengatakan organisasi ini beranggotakan para pengusaha muda yang berumur di bawah 41 tahun. ‘’Adapun tujuan organiasi ini untuk menyebarluaskan  virus-virus kepengusahaan  baik kecil maupun menengah. Sehingga para pengusaha muda dapat membantu pemerintah kabupaten dalam berkontribusi dalam  pembangunan,” ujar Yedi dalam sambutannya mewakili Ketua BPD HIPMI Sumsel.

Juga dijelaskan, organisasi Hipmi ini cuma memiliki kepengurusan selama 1 periode dalam kurun waktu selama 3 tahun. “Organisasi ini memiliki  kader dari DPC, DPD bahkan bisa untuk bergabung di tingkat DPP,” ungkapnya yang saat itu juga mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus baru nanti dan semoga dapat meneruskan tongkat-tongkat estafet kepengurusan pengusaha muda Kabupaten Pali.

Adanya organisasi kepengusahaan di Kabupaten Pali, pemerintah mengingikan semoga pengusaha kecil maupun sedang dapat berkontribusi dengan baik juga dapat menurunkan angka kemiskinan. “Di sini  kami harap semoga Himpunan Pengusaha yang ada di Pali dapat bersinergi dan membantu pemerintah dalam pembangunan kecil maupun menengah,” cetus Sunardin SH Staf Ahli Pemkab Pali pada sambutannya di musyawarah itu pada Jumat 22, November 2019.

Laporan          : Nelka

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here