NU PALI Gelar Konfercab dan Maulid Nabi

0
366

Kliksumatera.com, PALI- Konfercab ke-2 NU PALI sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H digelar Sabtu (30/11). Melalui kegiatan ini, dapat memberikan pembelajaran terhadap anggota dan para jemaah dalam berorganisasi di NU serta bisa menuju Penukal Abang Lematang Ilir (PALI) serasi nian serta dan tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda PALI dengan jalannya acara ini meski masih banyak kekurangan,” ujar ketua panitia KH. Najib Fathoni, ST di kediaman Rumah Dinas Bupati Komplek Pertamina Pendopo.

Sementara Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) PALI Ust. M. Erlin Susri, S.Sos.I, M.Pd.I juga menjelaskan tujuan dari pada NU hadir di Kabupaten PALI merupakan salah satunya untuk menekan radikalisme yang ada di PALI.
“NU bukan organisasi politik, NU harus mandiri membangun negeri ini, NU adalah pondasi negara dan NU juga harus tumbuh serta optimis untuk mewujudkan PALI lebih baik,” tandas Erlin.

“Kita harus berjuang bahwa tugas kita harus lebih baik, tulus, dan ikhlas. Agama sangat melarang untuk berbuat kejahatan,” timpal Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam sambutannya.

Sejarah NU juga merupakan organisasi terbesar di Kabupaten PALI yang telah berusaha dan berdoa serta mau memperbesar sekaligus menyukseskan pemimpin ke depannya di PALI ini.

Laporan          : Azza
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here