Oknum ASN Pagaralam Tersandung Narkoba

0
433
foto ilustrasi net

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Dugaan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Pagaralam Sumatera Selatan tersandung kasus narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) telah sampai ke telinga Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH.

Menurut informasi yang dihimpun media ini penangkapan oknum ASN yang berdinas di SKPD BPBD Kota Pagaralam, dilakukan Tim Jangan Gurah Satres Narkoba Polres Kota Pagaralam, Jumat (26/7/2019). Pelaku yang diduga langsung digelandang ke Mako Polres Pagaralam kini menjalani pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan ASN yang berinisial YN. langsung dikirim ke BNNK Kota Pagaralam.

Wako Alpian saat dikonfirmasi via Whatsapp mengatakan, sudah dengar informasi itu. Tetapi, saya belum bisa pastikan. Nanti saya akan cek lagi kebenarannya,” ujar Alpian, kepada media ini, Sabtu (27/7/2019).

Ditambahkan, bila benar oknum ASN terjaring kasus Narkoba, Alpian mengaku prihatin dengan kondisi saat ini Narkoba sudah masuk kemana-mana. Ia meminta jhususnya ASN jangan main-main dengan Narkoba dan tidak terjebak dengan Narkoba. “Kita harus tegas. Narkoba musuh negara dan musuh bersama,” tegas Alpian.

Sementara Kepala Badan Narkotika Pagaralam Andi Wasoul membenarkan adanya pelimpahan tangkapan polres kemarin sore ke IPWL Abdi Karya BNN Kota Pagaralam untuk menjalani program rehabilitasi. ‘’Hasil asesment akan kami laporkan pada Walikota Pagaralam untuk ASN BPBD yang dimaksud menjalani Rehabilitasi Rawat Inap,” ujarnya.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here