Partisipasi HUT Ke-38, PTBA Tbk Gelar Khitanan Gratis di Merapi Timur

0
206

Kliksumatera.com, MUARA ENIM – Dalam rangka HUT ke-38, PTBA Tbk menggelar kegiatan sunatan massal secara gratis dan berobat gratis untuk umum. Kegiatan dilaksanakan adalah bentuk dari partisipasi PTBA Tbk kepada masyarakat. Ratusan lebih anak-anak mendaftarkan diri yang didampingi orang tuanya di kegiatan tersebut.

Tampak hadir Camat merapi timur Miharta, Manejer Humas PTBA Tbk Effensi melalui Asisten 1 M Saman, Panitia PTBA Tbk Bidang Kesehatan Noris, Puskesmas, Kades se-Merapi Timur, beserta peserta khitanan.

“Memang untuk warga, khususnya Kecamatan Merapi Timur, tapi tidak menutup kemungkinan jika ada warga dari jauh ingin mendaftarkan anaknya ikut, ini gratis,” ujar Noris selaku Ketua panitia bagian kesehatan PTBA Tbk ketika ditemui di lokasi, Selasa 26-03-2019.

Noris juga mengatakan, kegiatan khitanan massal ini bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Merapi Timur. ini juga sebagai cara PTBA Tbk untuk memberi kontribusi kepada masyarakat di sekitarnya. Di samping itu juga memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi syariat Islam dan menjaga kesehatan masyarakat di masa depan.

“Kegiatan ini adalah bentuk agenda tahunan dari PTBA Tbk dan berharap tahun depan, diharapkan bisa menjangkau lebih banyak anak-anak lagi,’’ tegasnya.

Sementara di waktu yang sama, Camat Merapi Timur Miharta mengapresiasi kegiatan ini dilakukan pihak PTBA Tbk dengan rasa terima kasih.

“Jelas sangat bersyukur sekali karena adanya perhatian dari PTBA Tbk ini luar biasa. Dari tahun ke tahun pihaknya tetap kita rasakan,” cetusnya.

Peserta khitanan massal diutamakan untuk anak berusia 5 hingga 12 tahun. Tak lupa pada acara tersebut, peserta juga diberi peci, sarung, dan uang saku.

Laporan           : Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here