Saksikan Laga Porprov XII di Prabumulih, Bupati Imbau Atlet Musi Rawas Jaga Sportivitas

0
273

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Bupati H Hendra Gunawan mengimbau kepada seluruh atlet Kabupaten Musi Rawas untuk menjunjung tinggi sportivitas, memberikan prestasi serta menjaga nama baik daerah.

Harapan ini disampaikan Bupati H Hendra Gunawan pada saat menghadiri Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel tahun 2019 di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih, Sabtu (16/11).

Kehadiran kontingen Kabupaten Musi Rawas sebanyak 380 orang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan tahun 2019, yang terdiri dari pelatih dan official sebanyak 105 orang dan total Atlet berjumlah 275 orang, yang akan mengikuti 23 Cabang Olahraga (Cabor). Diharapkan juga mampu menjaga hubungan baik antar daerah dan membawa prestasi gemilang bagi Kabupaten Musi Rawas.

“Silakan bertanding secara sportif. Olah raga ini mendidik kita untuk menjunjung tinggi sportifitas, dengan dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, harapannya para atlet dapat membawa hasil yang memuaskan serta menjaga nama baik Kabupaten Musi Rawas dengan bertanding secara profesional dan sportif,” imbau Bupati H Hendra Gunawan.

Kegiatan Porprov XII Sumsel dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dan unsur Forkompinda se-Provinsi Sumatera Selatan.

Laporan          : Shandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here