Sedang Bekerja, Tiba-Tiba Warga Panca Tunggal Sungai Lilin Ini Meninggal di Tempat

0
649

Kliksumatera.com, MUBA- Sinem (50) warga Rt 02/Rw 02 Desa Panca Tunggal C5 Kecamatan Sungai Lilin Kabupayen Musi Banyuasi ( Muba) meninggal mendadak saat membersihkan barang bekas pembangunan rumah milik H. Suratno yang ada di samping Rumah Makan Sate Pardi di depan Wisma Anda Rt 05/Rw 04 Kelurahan Sungai Lilin Jaya Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (10/04/2020) pagi.

Sutini (50) teman kerja dan saksi mata pertama kepada Kliksumatera.com mengatakan tak disangka temannya Sinem langsung tergeletak tak sadarkan diri. ”Saya goyang-goyang dan saya panggil diam saja, lalu saya teriak minta tolong sama warga setempat. Tak lama kemudian Ketua Rt 04 Ansori HS dan menghubungi pihak rumah sakit terdekat, pihak rumah sakit bersama mobil ambulans datang bersama petugas rumah sakit namun orang tersebut ditemukan sudah meninggal di tempat,” ujar Sutini.

Menurut Sutini, teman kerja dan satu alamat dengan Pinem, sebelum meninggal, wanita tua berusia 50 tahun terlihat sebelumnya sehat tidak ada tanda-tanda sakit. ”Dia barusan angkat seng bekas mau dipindah dan ditata serta ditumpuk ke tempat sebelahnya yang sudah disapu di sisi sebelah nempel dinding tepat yang sudah di bersihkan. Tak disangka ia terduduk dan tak sadarkan diri,” tegas Sutini lagi.

Mengetahui korban meninggal, ada juga warga yang kemudian melapor ke aparat kelurahan setempat. Setelah diperiksa oleh petugas medis dari RSUD Sungai Lilin, korban Pinem diketahui sudah meninggal dunia dan dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jenazah Sinem langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut. Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Laporan : M. Riduwan
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here