Seknas Jokowi PALI Bantah Berita yang Terkesan Fitnah Bupati

0
549

Kliksumatera.com, PALI- Terkait adanya pemberitaan tentang dugaan korupsi ratusan miliar, dan beberapa tudingan lain bahkan menyebut pemimpin diktator dan bertangan besi, membuat beberapa Tokoh PALI Berang. Dan akan membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum.

Adam Malik Syaipul, Ketua Sekretariat Nasional Jaringan Komunitas Warga Indonesia (Seknas Jokowi) PALI salah satu tokoh yang tidak terima Bupati PALI disebut bertangan besi mengatakan selaku warga PALI dia selama ini merasa aman dan nyaman. ”Dan kami tidak terima pemimpin kami disebut diktator dan bertangan besi, pembangunan PALI sangat maju pesat, karena itu kami ingin Ir. H. Heri Amalindo, MM dua periode,” tegasnya.

“Kami mengenal Pak Heri Amalindo sebagai orang yang sangat baik. Ramah terhadap masyarakat, datang kalau diundang hajatan warga, dan sangat dermawan. Jadi kami tidak terima kalau beliau disebut diktator dan bertangan besi,” ujar Adam geram.

Adam juga menambahkan, kalau untuk masalah korupsi, apalagi di tahun 2015, benar apa yang dikatakan Ketua LSM Serampuh Sony Tornado di beberapa media online, tahun 2015 Kabupaten PALI dapat WTP, jadi mana ada korupsi miliaran di tahun itu,” paparnya.

“Dan atas pemberitaan ini kami akan bawa masalah ini ke ranah hukum, kami tidak mau masyarakat dibuat resah, apalagi ini menjelang pilkada. Semoga pemberitaan ini tidak berpengaruh terhadap beliau,” tandas Adam.

Laporan          : Syam
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here