Sempat Dihalangi, Konsolidasi Tim Sandi-Prabowo Berjalan Sukses

0
262

Kliksumatera.com, SUMUT- Walaupun rencana pelaksanaan konsolidasi sempat menghadapi halangan, akan tetapi sekitar lima ratusan massa yang merupakan relawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tetap berkumpul di Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab. Batubara, Sumatera Utara Jumat Siang (08/03/2019).

Seluruh relawan tersebut mengikuti pembekalan, konsolidasi, dan silaturahmi guna memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Adapun massa tersebut dari berbagai elemen pendukung Prabowo – Sandi yang terlibat di Sekber Badan Pemenangan Nasional (BPN) Kab. Batubara. Di antaranya Relawan RAMPAS, PADI, RGP, GL PRO, BAS PAS, TEAM 100, serta berbagai elemen pendukung lainnya.

Dalam pembekalan tersebut turut hadir, Mayjend. TNI (Purn) H. Soenarko, Mantan Danjend Kopassus, Mayjend. TNI (Purn) Muhammad Hasyim, H. Nasril Bahar (Juru bicara kampanye Nasional Prabowo Sandi), H. Asyari Usman (Wartawan senior eks BBC London), Rahmadsyah (Ketua BPN Prabowo – Sandi Batubara), dan Zul Bahri Amra (Ketua Komando Prabowo Sandi Sumatera Utara).

Beberapa yel-yel dengan penuh semangat menggema dalam kata sambutan seperti antara lain ;
Siap menang…!!
dijawab Siap…!!
Siap berjuang…!!
dijawab Siap…!!
Siapa Presiden Kita…? dijawab Prabowo…!!
Merdeka…!!
Takbir…!!

“Acara pembekalan relawan, konsolidasi dan silaturahmi ini berisi tentang langkah – langkah apa yang akan dilakukan oleh relawan menghadapi Pilpres 2019 nanti. Karena mengingat animo dan antusiasme relawan masyarakat Batubara luar biasa mendukung Prabowo,” ujar Rahmadsyah.

“Nanti kami yakin Prabowo menang, tapi jangan lupa, selain tujuan memenangkan Prabowo Sandi kami perlu juga terlibat mengawasi, mengamati, bahkan melaporkan apabila terjadi hal-hal merugikan. Jangan takut, laporkan apabila menemukan berbagai macam intimidasi, pressure, iming – iming yang terjadi di masyarakat. Kami bersyukur atas kehadiran para sesepuh, para Jenderal BPN pusat yang datang ke Batubara ini membangkitkan ghirah, antusiasme masyarakat, semakin mantap, semakin komit, konsisten untuk memenangkan Prabowo Sandi di Batubara,” tambah Rahmadsyah.

Ketua Sekber BPN Prabowo Sandi Kab. Batubara juga memohon maaf, mengklarifikasi atas ketidakhadiran beberapa tokoh yang mestinya hadir. Namun berhalangan disebabkan oleh sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan.

 

Laporan           : Fri
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here